Resep dan Cara Membuat Jus Belimbing Campur

Advertisement

Jus belimbing segar, resep minuman kesehatanResep beserta cara membuat jus belimbing campur

Buah belimbing merupakan buah yang memiliki banyak manfaat yang sangat baik bagi tubuh kita, oleh karena itu kita harus sering memakan buah belimbing. Pada kesempatan kali ini saya akan bagikan kepada anda cara buat jus belimbing ala newbikecil, hehe.

Cara membuat jus belimbing yang akan saya bagikan ini akan di campur dengan air jeruk dan madu sehingga rasanya akan lebih segar. Langsung saja berikut resep dan cara membuat jus belimbing.

 Bahan-bahan

Sebelum kita langsung membuatnya siapkan terlebih dahulu bahan-bahan yang di perlukan untuk membuat jus belimbing campur, dan bahan-bahannya adalah :
  1. Siapkan 100 gram belimbing lalu potong-potong 
  2. Lalu 500 ml air perasan jeruk manis dan 2 sdm (sendok makan) madu
  3. Selanjutnya siapkan juga 6 potong es batu

Cara membuat

 Setelah bahan-bahan yang di butuhkan sudah tersedia, maka langkah selanjutnya adalah membuat jus belimbing yang enak, dan cara membuatnya adalah :
  1. Masukkan belimbing yang sudah di potong-potong, air perasan jeruk manis, es batu, dan madu ke dalam blender > hidupkan blender > lalu tunggu sampai halus
  2. Setelah halus, tuangkan jus ke dalam gelas saji
Sangat mudah bukan membuat jus belimbing campur, dan semoga postingan saya ini bermanfaat untuk anda, atas kunjungannya saya ucapkan terima kasih.
Advertisement
Resep dan Cara Membuat Jus Belimbing Campur | rahmad | 5