Cara Membuat Jus Bayam Tomat, Jus yang Enak dan Sehat

Advertisement
jus bayam tomat adalah jus yang enak dan sehat untuk tubuh kita
 Minum jus yang segar dan sehat siang-siang gini pasti nikmat, dan pada kesempatan kali ini saya akan berbagi cara membuat  jus bayam tomat. Minum jus bayam tomat bermanfaat untuk menunjang kemampan daya ingat anak karena adanya zat besi yang terkandung dalam bayam dan resep jus bayam tomat yang saya bagikan ini cocok untuk bayi usia di atas 7-10 bulan.

Cara Membuat Jus Bayam Tomat yang Enak

Sebelum kita blender atau membuat jus bayam tomat, seperti biasa terlebih dahulu siapkan bahan-bahan yang dibutuhkan.

Bahan-bahan membuat jus bayam tomat

  1. Namanya saja membuat jus bayam tomat, pastinya dong kita siapkan bayam dan tomat yaitu bayam 2 genggam dan tomat 2 buah
  2. Lalu air jeruk manis 2 sdm (air jeruk manis digunakan untuk mengurangi aroma langu pada bayam)
  3. Selanjutnya air matang 100 ml saja
  4. Dan yang terakhir jangan lupa siapkan blendernya. :D Hehe

 Cara membuat jus bayam tomat

  1. Tuang air matang yang anda siapkan tadi ke dalam blender lalu masukan bayam dan tomat
  2. Setelah bayam dan tomat sudah halus, lalu angkat dan saring airnya
  3. Lalu tambahkan air jeruk manis dan diaduk rata agar mengurangi aroma langu pada bayam
  4. Dan jus bayam tomat siap di minum. :D
Gampang bukan membuat jus bayam tomat, jadi rajin-rajin minum yah gan biar anda tetap sehat.
Sampai disini dulu, besok saya akan kembali lai dengan informasi menarik lainnya.
Advertisement
Cara Membuat Jus Bayam Tomat, Jus yang Enak dan Sehat | rahmad zulhaidir | 5